Name *
 Email *
 Website
 Text *
* Required

(560)
>
(560) Rahmitasari
Fri, 22 April 2016 10:07:31 +0000  /  114.121.***.**
email

Saya komplain dengan pelayanan paket dari sumber alam. Hari ini ayah saya mengirim paket dengan tujuan kepada saya di banyumas. Paket tersebut sudah dibayar dan disepakati diantar oleh driver an. Pranoto dengan nmr handphone 0858-1377-0563. Jam 4 sore, waktu yg diperkirakan travel tsb sampe d banyumas, saya telp bapak pranoto baik2. Tapi kenapa malah bapak pranoto mengancam, kalo tidak ketemu tempat diantarkannya paket tersebut, maka paket tersebut dibawa ke purwokerto. Padahal, tempat diantarkan paket tersebut yang adalah kantor saya, terletak di pinggir jalan raya kejawar banyumas. Tidak sulit mencarinya. Bapak pranoto, mengancam, sebelum menemukan kantor saya.
Bagaimana ini pelayanan di sumber alam? Apakah tidak mengagendakan pendidikan sopan santun kepada karyawannya (terutama driver) kepada customernya?
Tidak sekali ini saya kecewa dengan pelayanan sumber alam. Tapi ini yang paling mengecewakan !!

(559) EKO
Sun, 27 December 2015 10:47:27 +0000  /  114.121.***.***
email

Saya complaint dgn pelayanan bus sumber alam khususnya kondektur dengan no pol aa 1611 fc dengan jadwal kebrangkatan 26 des 2015 dari kutoarjo ke bogor. Saya Memiliki 2 keluhan yg saya akan sampaikan. Yg pertama, kepada kondektur bernama "Agung". YAng menaikkan penumpang gelap (tanpa tiket) sejumlah 5 orang ( 1 pria dewasa, 1 wanita dewasa, 3 anak kecil).saya mengeluh karna penumpang gelap tersebut ditempatkan di tempat tdur sopir yg berada tmpt duduk paling blakng serta sering mondar mandirnya pnumpang tersebut sehingga mengganggu saya dan rekan duduk paling belakang. YAng kedua. Saya diminta uang bagasi sebesar rp. 10.000 karena menaruh barang. PAdahal barang yg saya taruh hanya seukuran kerdus indomie. Saya gak cuma skali loh naik bis. Bis yg lain saya tdk dimintakan uang bagasi. Mohon respon dan tindakan dari management sumber alam demi membangun pelayanan terbaik. Terimakasih.

(558) arief
Sat, 22 August 2015 11:39:48 +0000  /  107.167.***.***
email

baru sekali naik bus sumber alam kecewa saia,berangkat jam 2 tp smpe purwekerto nunggu smpe 2jam krna nungguin 1 orng penumpang dari magelang...

(557) sugeng
Sun, 26 July 2015 06:45:11 +0000  /  139.192.**.**
email

Saya mau komplen atas kekurang nyamanan naik bus sumber alam. Saya naik bus sumber alam yang patas AC dari agen kutowinangun/kebumen ternyata saya dapat bus tambahan yang tak layak jalan Di sepanjang perjalanan AC nya mati dan sering berhenti di tengah jalan karena mesin mati. Lalu pas di tol cipali menuju jakarta bus hampir oleng karena sang sopir mengantuk. Saya sangat kecewa naik bus sumber alam karena pelayanannya kurang memuaskan.

(556) Taufik
Thu, 16 July 2015 10:20:55 +0000  /  202.67.**.**
email

saya komplen dengan pelayanan sumber alam pada tanggal 14 juli 2015. dimana saat itu saya naik ac-toilet dengan harga 300 ribu, ditengah perjalanan bus mogok. Dengan seenaknya sopir memindahkan kami dengan bus patas tanpa ganti rugi.

(555) yasirli amri
Wed, 1 July 2015 20:42:52 +0000  /  180.250.**.***
email

armadanya sudah tua

(554) marto
Sat, 23 May 2015 05:20:57 +0000  /  110.5.***.***
email

Kapok naik sumber alam. naik bus sumber alam AC TOILET HARGANYA 160 RIBU, perjalanan dari banyumas ke jakarta. saat bus datang saya berharap semoga busnya nyaman dinaikin sampe jakarta.
TERNYATA
baru saja jalan sedikit ada jalanan bergelombang dikit bus dah bunyi jedak... wah shocknya dah mati kayaknya...
ASSUUUUUU
baru kali ini saya perjalanan ke jakarta berasa naik gerobak.
sampe jakarta badan pada begel dan telinga agak budek karena selama perjalanan telinga dipenuhin dengan suara besi besi apapun yang ada dibus yang kendor saling beradu..

BANGSAT LUH


(553) agus sutanto
Sun, 17 May 2015 20:41:15 +0000  /  114.121.***.*
email

Purbalingga, 18 mei 2015, 04.30
Dengan nomor tiket 049256

Sumber alam itu g pny tanggung jawab.. Seenaknya ninggalin penumpangnya.. Udh nunggu dari jam 3 padahal di terminal purbalingga, jdwl kebrangkatan jam 4.30 dari purwokerto, dari pihak sumber alam itu tidak ada konfirmasi lagi (tlp dan sms).. Saya pdahal udh liat ada shuttlenya lewat, tpi shuttlenya juga berhenti sbntar dan jalan lagi,, ketika saya kejar, akhrnya saya tlp k nomor agen yg tertera di tiketnya namun gg bisa d tlp, setelah itu saya cari nomor tlp via google.. Akhrnya dapet dan nyambung. Tapi dengan enaknya ngomong klo suruh ikut keberangkatan selanjutnya yang jam 4.30. Padahal g ada lima menit saya telp k agen yg purwokerto tersebut, akhrnya d kasih nomor supirnya dan pas saya tlp bilangnya gbs puter balik krn sudah jauh.. Bohong banget.. g mungking udh smpe jauh bgt. Saya merasa di rugikan karena saya juga sudah pesasan tiket travel untuk perjalanan selanjutnya. Yang bikin tambah jengkel itu saya telp minta pertanggung jwaban sopirnya kok ya malah d matikan tlpnya. G profesional banget, baru pernah saya naik shuttle dg pelayanan yang sangat buruk dan sangat merugikan.

(552) haniyah
Sat, 21 March 2015 21:08:36 +0000  /  107.167.***.***
email

naik bu sumber alam nyebelin. kebanyakan berhenti kapan sampenya ?? ah kecewa banget gua

(551) wulan
Thu, 18 December 2014 11:10:49 +0000  /  180.244.***.***
email

mas mau nanya bis sumber alam lewat songgom ga

>