Name *
 Email *
 Website
 Text *
* Required

(483)
>
(483) haryanto
Wed, 16 April 2014 01:42:30 +0000  /  180.252.**.*
email

saya mau tanya, klo harga suttle bus / elf dari pool kutoarjo ke jogja itu berapa duit ya per orang, trus jadwalnya jam berapa aja.. terima kasih
haryanto.

(482) fajar
Wed, 9 April 2014 12:24:52 +0000  /  8.37.***.***
email

tolong buat manajemen po sumber alam supaya peremajaan armada d perbanyak soal y bus y makin pada jelek aja khususnya untuk kelas eko nomi busnya sudah pada bobrok ga layak jalan yang patasnya juga banyak yang ga layak jalan yang ac ekonomi dan ac toiletnya juga perlu d tambah armada barunya karena banyak keluhan dari para penumpang karena kalo kaya gini trus bisa d tinggal sma pelanggan apalagi dengan kompetitornya armadanya sudah bagus2 trus harga tiketnya lebih murah trus juga ada yang memberikan servis makan trus jarak antar seat y juga lebih lebar dan juga untuk waktu tempuhnya lebih cepat bisa sampai pagi2 sekarang armada SA sudah jarang yang sampai pagi2 tidak seperti dulu lagi bisa sampai jakarta jam 4 pagi sudah bisa sampai grogol karena dari itu saya ingin sumber alam menjadi raja di jalur selatan lagi seperti dulu lagi


 


admin:


terimakasih atas masukkannya, untuk peremajaan memang masih terus kami lakukan tapi tidak langsung semua armada melainkan setahap demi setahap. hal ini dibuktikan dengan peremajaan beberapa armada baik patas maupun ac terakhir dengan wave stripping.



(481) leni
Tue, 8 April 2014 08:37:37 +0000  /  180.243.***.***
email

Selamat sore... Mohon di info kategori class SA yang terdapat pada PO Pondok Ungu, dan tolong di info fasilitas apa saja yang terdapat pada masing2 class tsb berikut harga update untuk masing2 kategori. Tks


 


admin:


untuk detail harga dan kelas bis silahkan dilihat pada menu http://sumberalam.co.id/tarif-tiket#.U0i-VFWSz4s


yang membedakan hanya menggunakan fasilitas AC untuk kelas ac toilet, ac non toilet sedang untuk reclining seat untuk kelas ac toilet, ac non toilet dan patas. 



(480) achmad
Sat, 5 April 2014 03:29:33 +0000  /  118.96.***.**
email

Selamat Pagi Sebagai salah satu penyelenggara jasa angkutan yang sudah cukup lama dan terkenal tentunya Sumber Alam memiliki beberapa klien yang sudah sering memakai jasa transportasinya. Salah satu harapan para klien/pebnumpang adalah mendapatkan layanan yang ramah dari segenap pegawai di Sumber Alam, sehingga tentunya akan lebih mempererat/mengikat dan ujung-ujungnya para klien/penumpang tidak akan mudah berpindah ke travel lain yang saat ini jumlahnya juga sangat banyak. Saya sendiri, sebenarnya baru akan menggunakan jasa travel Sumber Alam untuk sarana transportasi "weekend" dari semarang ke jogjakarta. Namun pada saat saya pertama kali menghubungi "customer service (suaranya wanita sudah berumur)" sumber Alam yang shuttlenya di Jl Cipto (Tk Bintang Jaya) telp 024-3542352, ternyata tidak mendapatkan pelayanan yang menyenangkan, yakni : (1) pertama kali saya telp, setelah beberapa kali dering diangkat, namun ternyata si penjawab telpon malah asyik ngobrol/berbicara entah dengan karyawan lainnya dan saat itu terdengan suara yang agak kesal (saya hanya bisa melongo)..lho iki piye thi kok malah saya dicuekin dan menurut saya sangat tidak sopan.. (2) ketika saya ingin memindahkan jam keberangkatan saya, karena ada beberapa urusan yang harus saya selesaikan, saya mendengar kalimat kurang lebih "jangan dirubah-rubah donk"..lha ini khan aneh dan hal tersebut tidak pernah saya temui di travel yang lainnya. Pengunduran itu baru kali ini saya (1x) dan memang hal ini juga tidak saya inginkan. Sekali lagi masukan ini bukan bermaksud untuk men"jelekkan" travel Sumber Alam, karena saya dulu juga pernah menggunakan travel Sumber Alam. tapi semata-mata agar Travel Sumber Alam tetap bisa eksis ditengah persaingan travel-travel lainnya dengan benar-benar dapat menerapkan misi perusahaan ..."mendapatkan pelayanan yang RAMAH dari segenap pegawai Sumber Alam". Terima Kasih


 


admin:


baik, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. terimakasih atas informasi yang bapak sampaikan, hal ini akan segera kami informasikan kepada pengurus terkait agar dapat segera ditindaklanjuti.



(479) khodamad Sutaji
Wed, 2 April 2014 04:02:38 +0000  /  114.79.**.**
email

Saya pengguna Bis Sumber Alam tanggal 28 Maret 14. Sungguh mengecewakan sekali baru sekali naik bis, di berikan bis cadangan yang tidak layak untuk di kendarahi, AA 1674 GC. Sepertinya Bis cadangan yang nggak di bersihkan kursinya ( Baanyak kotoran). Jog Kursi pada jebol, Langit2 atas pada bolong rontok ke bawah kotorannya. Selama perjalanan ganti ban 2 x. Sekiranya tidaklayak janganlah di keluarkan, menambah nama jelek PO sumber Alam saja. Semua penumpang mengeluh tentang pelayann itu. Sangat jelek sistem menajemennya.


 


admin:


kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami akan sampaikan hal ini kepada pengurus terkait.



(478) Siti Fatimah
Tue, 1 April 2014 11:24:49 +0000  /  114.79.**.***
email

Pengelola yang saya hormati, Saya pelanggan bis SA terutama jurusan Semarang-Cilacap, kemaren (Minggu, 31 Maret 2014) saya menggunakan layanan SA dari Cilacap ke Semarang (bis jam 08.00 dari terminal Cilacap). Bis mogok di sebelum Salaman, Magelang. Kami penumpang menunggu sekitar 2 jam untuk mendapatkan bis ganti. Setelah 15 menit perjalanan dengan bis ganti, bis ganti tersebut mogok. Kami penumpang harus menunggu lagi 2 jam untuk menunggu bis ganti lagi. Saya sampai di Ungaran jam 9 malam. Menurut saya, harga tiket yang harus dibayar dan fasilitas yang kami dapat kan tidak berimbang, biaya terlalu mahal dengan fasilitas seadanya. Mohon perbaikan managemen dan fasilitas bis Sumber Alam, terima kasih.


 


admin:


kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, terimakasih atas masukkannya kedepan akan kami benahi segala kekurangan yang ada.



(477) achmad suwandi
Mon, 31 March 2014 12:04:03 +0000  /  125.166.***.**
email

Saya ini kan supir profesional saya sudah berpengalaman menyupir di Pertamina , AQUA sinar jaya , rosalia indah , paket kilat dan bus malam pahala kencana saya ini lagi butuh pekerjaan mengemudi.. apakah sumber alam bisa menerima pekerjaan saya ? dari mulai ngeblog hinga tancap gas saya udah jago banget di medan sulit maupun mudah saya sanggup !


 


admin:


silahkan kirim lamaran saja pak ke kantor pusat kami



(476) giras
Fri, 28 March 2014 09:44:13 +0000  /  118.97.**.**
email

kalau travel jogja semarang, bisa dianter sampai RSUD tugurejo nggak om?


 


admin:


untuk shuttle kami hanya berhenti sampai agen2 saja mas dan tidak diantar sampai tujuan akhirnya ....



(475) endang srisobari prihadi
Thu, 27 March 2014 01:13:54 +0000  /  114.79.**.***
email

Dengan hormat, Selamat pagi saya ucapkan, ini adalah kali pertama saya menggunakan shuttle sumber alam. Pagi ini saya berangkat dari semarang menuju cilacap pukul 6.00 tgl. 27 maret 2014 dengan pemberangkatan dari agen sumber alam yang ada didepan ada supermarket, saya memesan kursi no. 1. Tetapi ketika akan berangkat ternyata kursi tersebut sudah diisi oleh seorang wanita yang mungkin sang driverpun mengenal wanita tersebut, nah jujur saya bingung apa gunanya pesan nomor kursi apabila kenyataannya tidak sesuai. Mungkin ini standar pelayanan dari shuttle sumber alam , jujur sampai sekarang saya bingung padahal supir karena memperbolehkan wanita tersebut untuk duduk di nomor 1, berbeda denga shuttle travel lain yang penumpangnya duduk sesuai nomor kursi. Ya ini saya bercerita pengelaman saya pribadi menggunakan shuttle sumber alam.


 


admin:


Sebenarnya dari kami sendiri sudah menempatkan penumpang pada nomor kursi sesuai pesanan namun apabila terjadi demikian kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan kalau tidak keberatan kami mohon nopol shuttle tersebut. terimakasih.



(474) aris apriyanto
Sat, 22 March 2014 08:09:14 +0000  /  125.161.***.***
email

boleh saya minta info ya tentang RM makan kutorajo untuk rombongan wisata?


 


admin:


silahkan kontak langsung Rumah Makan SAC Ngandong di nomor 0275 - 3308255 – 56



>