Name *
 Email *
 Website
 Text *
* Required

(557)
>
(557) sugeng
Sun, 26 July 2015 06:45:11 +0000  /  139.192.**.**
email

Saya mau komplen atas kekurang nyamanan naik bus sumber alam. Saya naik bus sumber alam yang patas AC dari agen kutowinangun/kebumen ternyata saya dapat bus tambahan yang tak layak jalan Di sepanjang perjalanan AC nya mati dan sering berhenti di tengah jalan karena mesin mati. Lalu pas di tol cipali menuju jakarta bus hampir oleng karena sang sopir mengantuk. Saya sangat kecewa naik bus sumber alam karena pelayanannya kurang memuaskan.

(556) Taufik
Thu, 16 July 2015 10:20:55 +0000  /  202.67.**.**
email

saya komplen dengan pelayanan sumber alam pada tanggal 14 juli 2015. dimana saat itu saya naik ac-toilet dengan harga 300 ribu, ditengah perjalanan bus mogok. Dengan seenaknya sopir memindahkan kami dengan bus patas tanpa ganti rugi.

(555) yasirli amri
Wed, 1 July 2015 20:42:52 +0000  /  180.250.**.***
email

armadanya sudah tua

(554) marto
Sat, 23 May 2015 05:20:57 +0000  /  110.5.***.***
email

Kapok naik sumber alam. naik bus sumber alam AC TOILET HARGANYA 160 RIBU, perjalanan dari banyumas ke jakarta. saat bus datang saya berharap semoga busnya nyaman dinaikin sampe jakarta.
TERNYATA
baru saja jalan sedikit ada jalanan bergelombang dikit bus dah bunyi jedak... wah shocknya dah mati kayaknya...
ASSUUUUUU
baru kali ini saya perjalanan ke jakarta berasa naik gerobak.
sampe jakarta badan pada begel dan telinga agak budek karena selama perjalanan telinga dipenuhin dengan suara besi besi apapun yang ada dibus yang kendor saling beradu..

BANGSAT LUH


(553) agus sutanto
Sun, 17 May 2015 20:41:15 +0000  /  114.121.***.*
email

Purbalingga, 18 mei 2015, 04.30
Dengan nomor tiket 049256

Sumber alam itu g pny tanggung jawab.. Seenaknya ninggalin penumpangnya.. Udh nunggu dari jam 3 padahal di terminal purbalingga, jdwl kebrangkatan jam 4.30 dari purwokerto, dari pihak sumber alam itu tidak ada konfirmasi lagi (tlp dan sms).. Saya pdahal udh liat ada shuttlenya lewat, tpi shuttlenya juga berhenti sbntar dan jalan lagi,, ketika saya kejar, akhrnya saya tlp k nomor agen yg tertera di tiketnya namun gg bisa d tlp, setelah itu saya cari nomor tlp via google.. Akhrnya dapet dan nyambung. Tapi dengan enaknya ngomong klo suruh ikut keberangkatan selanjutnya yang jam 4.30. Padahal g ada lima menit saya telp k agen yg purwokerto tersebut, akhrnya d kasih nomor supirnya dan pas saya tlp bilangnya gbs puter balik krn sudah jauh.. Bohong banget.. g mungking udh smpe jauh bgt. Saya merasa di rugikan karena saya juga sudah pesasan tiket travel untuk perjalanan selanjutnya. Yang bikin tambah jengkel itu saya telp minta pertanggung jwaban sopirnya kok ya malah d matikan tlpnya. G profesional banget, baru pernah saya naik shuttle dg pelayanan yang sangat buruk dan sangat merugikan.

(552) haniyah
Sat, 21 March 2015 21:08:36 +0000  /  107.167.***.***
email

naik bu sumber alam nyebelin. kebanyakan berhenti kapan sampenya ?? ah kecewa banget gua

(551) wulan
Thu, 18 December 2014 11:10:49 +0000  /  180.244.***.***
email

mas mau nanya bis sumber alam lewat songgom ga

(550) almira
Fri, 5 December 2014 02:23:10 +0000  /  202.91.*.**
email

2x Perjalanan menggunakan bus sumber alam agak mengecewakan. Perjalanan pertama tanggal 27 september 2014 dari Jogja ke Cileungsi dengan no bus 40DL mengalami accident di tanjakan nagrek sekitar jam 03.00 wib. Tidak ada korban jiwa dalam accident tersebut tetapi cukup membuat panik para penumpang. Tetapi hal tersebut tidak membuat saya takut untuk menggunakan bus sumber alam lagi. Pada tanggal 28 November 2014 saya kembali menggunakan armada sumber alam dengan nopol AA 1149 CV trayek jogja-bogor. Saya membeli tiket dengan tujuan pasar rebo. Sepanjang perjalanan bapak driver kurang berkenan dan agak ngomel karena di beri bus yang "tidak enak". sesampai di pool kutoarjo, beliau minta ganti bus, tetapi tidak diindahkan. Jumlah penumpang sampai jakarta cuma 5 orang saja. mungkin inilah yang menyebabkan bus tidak mau mengantar saya sampai pasar rebo. Saya diturunkan di depan gerbang tol cijago skitar jam 22.50wib. Yang membuat saya kecewa, karena saya harus menunggu jemputan di cisalak, sedangkan sebenarnya saya seharusnya turun di pasar rebo. Saya tahu, mungkin karena jumlah penumpang yang sedikit sehingga tidak mengantar penumpang sampai tujuan seperti yang tertera di tiket atau faktor kelelahan yang dialami bapak driver terkait kondisi bus yang "tidak enak" tersebut.
Kepada pihak manajemen PO Sumber Alam agar lebih memperhatikan kondisi bus dan menerima masukan dari para driver karena beliau2 ini yang secara langsung berhubungan dengan bus tersebut. Ini semua demi kelangsungan & kemajuan PO Sumber alam sendiri. Bukankah dalam bidang jasa transportasi memberikan pelayanan prima terhadap pelanggan/penumpang adalah tujuan utama demi keberlangsungan usaha? Terima kasih.

(549) nama bayi
Wed, 26 November 2014 19:49:40 +0000  /  223.255.***.**
email

haii

(548) Ani Supriati
Thu, 18 September 2014 16:57:49 +0000  /  120.168.*.***
email

Sumber alam payah, sudah tau pantura macet, masih aja lewat, teman2nya saja pada lewat bandung, AC nya juga sudah pada rusak, keneknya pun nyuruh penumpang tidak boleh duduk dibelakang ternyata buat tidur keneknya,,,haduh , payah banget

>