Name *
 Email *
 Website
 Text *
* Required

(565)
>
(565) Novi
Fri, 2 September 2016 09:37:12 +0000  /  202.67.**.**
email

Mengecewakan,
Berbeda dengan agen lainnya, agen di magelang kebon polo tidak ramah, tidak menginfo saat pemesanan untuk stand by jam berapa, dan teriak teriak dengan kasar.
Di agen lainnya ramah tidak pernah masalah.

(564) yohanes
Thu, 30 June 2016 13:22:37 +0000  /  8.37.***.***
email

Emergency .... tgl 30 06 2016 . bis ber nomer polisi AA1620 FC jurusan lebak bulus - jogja bermasalah , miring sebelah di karenakan balon sblh kiri bermasalah tpi di paksa kan utk melanjutkan perjalanan tolong di perhatikan ini menyakut nyawa penumpang saya harap tolong ganti bis utk safty bersama

(563) nur pujianto
Sat, 28 May 2016 14:58:55 +0000  /  112.215.**.***
email

Saya kecewa dan sangat kecewa dengan pengalaman naik bus sumber alam dengan no pol AA 1638 Cl di tiket tertera tujuan pulo gadung tetapi sopir tidak mau menurunkan sesuai tiket tapi di turunkan di pondok ungu .pada hari sabtu tgl 28 mei 2016 .no hp saya 081398529711 bila tidak di tanggapi dan penggantian uang ongkos maka kasus ini akan di laporkan YLKI

(562) nur pujianto
Sat, 28 May 2016 14:55:04 +0000  /  112.215.**.***
email

Saya kecewa dan sangat kecewa dengan pengalaman naik bus sumber alam dengan no pol AA 1638 Cl di tiket tertera tujuan pulo gadung tetapi sopir tidak mau menurunkan sesuai tiket tapi di turunkan di pondok ungu .pada hari sabtu tgl 28 mei 2016 .no hp saya 081398529711 bila tidak di tanggapi dan penggantian uang ongkos maka kasus ini akan di laporkan YLKI

(561) ji
Sun, 8 May 2016 11:13:12 +0000  /  202.67.**.**
email

Mengecewakan!!
Pada hari Kamis tgl 4 Mei 2016 saya naik sumber alam dari Lebak bulus menuju Yogya, perjalanan start jam 5 sore yang diharapkan sampai jam 08.00 pagi ternyata jam 06.00 sore, parah kan. Sebabnya adalah bus yang saya tumpangi mesi bermasalah, sering mati, ga bisa cepat, lelet, mungkin kurang perawatan. Bus yang saya tumpangi bernopol AA 1701AL. Saran saya sebelum melakukan perjalanan cek dulu kondisi kendaraan, usahakan tidak mengecewakan konsumen.

(560) Rahmitasari
Fri, 22 April 2016 10:07:31 +0000  /  114.121.***.**
email

Saya komplain dengan pelayanan paket dari sumber alam. Hari ini ayah saya mengirim paket dengan tujuan kepada saya di banyumas. Paket tersebut sudah dibayar dan disepakati diantar oleh driver an. Pranoto dengan nmr handphone 0858-1377-0563. Jam 4 sore, waktu yg diperkirakan travel tsb sampe d banyumas, saya telp bapak pranoto baik2. Tapi kenapa malah bapak pranoto mengancam, kalo tidak ketemu tempat diantarkannya paket tersebut, maka paket tersebut dibawa ke purwokerto. Padahal, tempat diantarkan paket tersebut yang adalah kantor saya, terletak di pinggir jalan raya kejawar banyumas. Tidak sulit mencarinya. Bapak pranoto, mengancam, sebelum menemukan kantor saya.
Bagaimana ini pelayanan di sumber alam? Apakah tidak mengagendakan pendidikan sopan santun kepada karyawannya (terutama driver) kepada customernya?
Tidak sekali ini saya kecewa dengan pelayanan sumber alam. Tapi ini yang paling mengecewakan !!

(559) EKO
Sun, 27 December 2015 10:47:27 +0000  /  114.121.***.***
email

Saya complaint dgn pelayanan bus sumber alam khususnya kondektur dengan no pol aa 1611 fc dengan jadwal kebrangkatan 26 des 2015 dari kutoarjo ke bogor. Saya Memiliki 2 keluhan yg saya akan sampaikan. Yg pertama, kepada kondektur bernama "Agung". YAng menaikkan penumpang gelap (tanpa tiket) sejumlah 5 orang ( 1 pria dewasa, 1 wanita dewasa, 3 anak kecil).saya mengeluh karna penumpang gelap tersebut ditempatkan di tempat tdur sopir yg berada tmpt duduk paling blakng serta sering mondar mandirnya pnumpang tersebut sehingga mengganggu saya dan rekan duduk paling belakang. YAng kedua. Saya diminta uang bagasi sebesar rp. 10.000 karena menaruh barang. PAdahal barang yg saya taruh hanya seukuran kerdus indomie. Saya gak cuma skali loh naik bis. Bis yg lain saya tdk dimintakan uang bagasi. Mohon respon dan tindakan dari management sumber alam demi membangun pelayanan terbaik. Terimakasih.

(558) arief
Sat, 22 August 2015 11:39:48 +0000  /  107.167.***.***
email

baru sekali naik bus sumber alam kecewa saia,berangkat jam 2 tp smpe purwekerto nunggu smpe 2jam krna nungguin 1 orng penumpang dari magelang...

(557) sugeng
Sun, 26 July 2015 06:45:11 +0000  /  139.192.**.**
email

Saya mau komplen atas kekurang nyamanan naik bus sumber alam. Saya naik bus sumber alam yang patas AC dari agen kutowinangun/kebumen ternyata saya dapat bus tambahan yang tak layak jalan Di sepanjang perjalanan AC nya mati dan sering berhenti di tengah jalan karena mesin mati. Lalu pas di tol cipali menuju jakarta bus hampir oleng karena sang sopir mengantuk. Saya sangat kecewa naik bus sumber alam karena pelayanannya kurang memuaskan.

(556) Taufik
Thu, 16 July 2015 10:20:55 +0000  /  202.67.**.**
email

saya komplen dengan pelayanan sumber alam pada tanggal 14 juli 2015. dimana saat itu saya naik ac-toilet dengan harga 300 ribu, ditengah perjalanan bus mogok. Dengan seenaknya sopir memindahkan kami dengan bus patas tanpa ganti rugi.

>