Buku Tamu

 


 Name *
 Email *
 Website
 Text *
* Required

(584)
(454) NGENES
Thu, 16 January 2014 12:19:20 +0000  /  114.199.***.***
email

bukan rahasia lagi bis2 SA umumnya telat nyampe jkt,jd tdk bs dijagakke bg yg pengen pagi kerja,kl sy amati bbrp hal yg menyebabkan ini krn 1. sopir engkel/sendirian jd bawanya tdk stabil (penumpang jg was2 kl sopir ngantuk)2.sebagian bis2 lama reguler/tdk layak jln msh dioperasionalkan bahkan bila liburan bis EGREK2 pun dijalankan 3. mengoplos penumpang di kutoarjo kelamaan harusnya jam 17 hrs sdh jln bila tdk yaa wasalam sampe jkt siang 4. kontol tiket diajibarang kelamaan kadang sampe 1 jam lebih, heran jg ngapaaaaaain pdhl kl sblm jam 22 blm lepas dr ajibarang maka pasti siang nyampe jkt blm lg macetnya pantura dan tol jkt, 5. Jatah solar dan supir diutamakan, bagus kl sistemnya REMBES jd bawa busnya bisa ngeblong tdk takut solar nombok. MOHON DIPERHATIKAN AGAR PENUMPANG MINGGUAN SPT SY DPT KEMBALI LG KE SUMBER ALAM, MASA KALAH DR BUS YG PUNYA MOTO 'BERANGKAT BELAKANGAN NYAMPE JKT DULUAAN" LEBIH MURAH LG ...TP INI KENYATAAN JAM 4 PG NYAMPEEEE JKT...HORE BS KERJA.....


 


admin:


kami mohon maaf atas ketidaknyamannya, untuk supir yang engkel memang sampai saat ini kami belum bisa untuk menambah supir dalam 1 bus karena mengingat harus memikirkan nasib kernet2 yang sudah terlanjur banyak dengan masa kerja yang cukup lama.


mengenai kondisi bis yang kurang baik, sampai dengan awal tahun 2014 ini sumber alam masih menurunkan armada baru dari karoseri. Kami tetap berusaha untuk memperbaharui armada2 lama demi kenyamanan penumpang.


perpindahan penumpang dikutarjo yang kelamaan biasanya karena bis yang terlambat datang karena ada hambatan di jalan dan masih harus membenahi penumpang2 yang belum tahu bis asalnya.


kontrol di ajibarang memang tidak bisa dihindarkan karena untuk memastikan bahwa penumpang yang berangkat adalah benar2 yang memiliki tiket, tentu Anda juga tidak mau kan ada penumpang gelap yang menikmati fasilitas yang sama sedangkan Anda membayar untuk menikmati fasilitas tersebut.


mengenai jatah solar akan kami coba sampaikan informasi ini kepada pihak manajemen.


terimakasih atas informasi dan masukkannya.


 



(453) mugiyanto
Mon, 13 January 2014 05:50:04 +0000  /  114.79.**.***
email

maaf seblmnya saya mau tanya ke admin apakah memang diterminal kalideres sudah tidak ada armada ekonomi lg...Soalnya kemarin saya pulang kejogja tgl 29 des 2013 saya sdh jauh2 hari pesan tiket ekonomi pas hari H tiba2 agen bilang pindah aja ke patas soalnya klasik bis rusak,nah itu yg pertama yg kedua tgl 8 jan 2014 saya jg mau plg lg kejogja sm kejadianya dan alasan yg sm lg....APAKAH ITU YG DINAMAKAN PELAYANAN MEMEUASKAN ya kl pas hari H itu saya lg bawa uang yg cukup kl kurang gmn soalnya saya sekeluarga apakah saya hrs mengundur jadwal keberangkatan sedangkan saya jg punya acara lain yg harus tepat waktu.MOHON DIEVALUASI AGEN DITERMINAL KALIDERES ini nmr hp saya: 083872185765


 


admin:


baik, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya .... sebenarnya kalau keberangkatan dari jogja tidak ada armada ekonomi yang ke arah kalideres, dan biasanya yang ke kalideres adalah armada patas. Ada kemungkinan agen kalideres salah informasi, kami akan coba beritahukan kepada koordinator agennya.



(452) Hendra Julian
Fri, 10 January 2014 08:26:28 +0000  /  114.79.**.**
email

gan,,lw dri jogja ke jakarta berangkatnya jam brp ya,,,,??? trims... :)


 


admin:


kalau dari jogja biasanya berangkat pukul 14.00wib



(451) yudi 088809701656
Thu, 9 January 2014 01:26:37 +0000  /  139.193.***.**
email

BELI TIKET 150 AJA MINTANYA MACEM-MACEM ... Saya dan keluarga sudah menjadi pelanggan Sumber Alam (SA) sejak tahun 2002. Sebelum SA sebesar sekarang, pelayanannya cukup bagus, tepat waktu dan krunya solid. Tp seiring besarnya perusahaan, kami merasakan apa yang menjadi motto SA “Melayani demi Kepuasan Pelanggan” sepertinya jauh dari kenyataan. Saya dan istri sangat kecewa dengan pelayanan SA waktu terakhir saya menggunakan jasa pelayanan hari Minggu, 5 Januari 2014. Saya memesan tiket Jurusan Jogja – Poris Plawad, Tangerang AC Toilet dengan tiket Rp. 150.000,-. Berangkat dari agen Dongkelan dengan bus sembarang (dioper di pool Kutoarjo ... itu sudah tradisi dan kebiasaan), tiba di Kutoarjo langsung mencari bus yang dimaksud yakni AA 1740 AL. Interior di dalam lumayan bersih, AC dingin, ada TV LCD. Toilet di tengah tapi susah dipakai, krn di depan pintu ada bak air sebesar orang yg menghalangi untuk bisa masuk. Jd kru bis pikir orang bisa loncat klu mau buang air kecil. Seperti biasa, bus molor berangkat dari pool Kutoarjo jam 18.30 dengan alasan menunggu penumpang yg telat. Keluar dari pool, beberapa kali bus berhenti menaikkan penumpang2 yang telat datang. Sampai di RM. SA Ajibarang jam 22.00, penumpang turun untuk makan malam dan ke toilet. Setelah beberapa lama istirahat, penumpang kembali ke bus. Kenek bus naik ke bus, memberitahukan seluruh penumpang diminta pindah ke bus lain. ALASAN YG KONYOL / TIDAK MASUK AKAL/TIDAK LOGIS, karena SOPIR TANGANNYA KESELEO sehingga tidak bisa melanjutkan perjalanan. KONYOL karena seharusnya SOPIRNYA YANG DIGANTI, bukannya seluruh penumpang yang disuruh pindah bus. Alasan yang terlalu dibuat-buat dan sangat-sangat tidak masuk di akal. Karena sudah malam dan tidak ingin ribut, seluruh penumpang pindah ke bus pengganti, ya ampun... kondisi bus memprihatinkan. Jauh dari executive ... bus nya ecek-ecek, bau apek (kecoa), kursi kotor, lantainya basah, kondisi bus reot ... ac tidak dingin. Nomor polisi AA 1431 BL ... Setelah menunggu di bus, jam 23.30 bus pengganti siap berangkat di depan RM Ajibarang, tp tidak juga kunjung berangkat. Ada kru yang cek tiket masuk (sy tidak tahu namanya, rambutnya cepak/pendek, tinggi, dan badannya kecil), tidak bisa memberi alasan kenapa kita musti pindah bus ... Jawabnya tidak tau, di sini tidak ada pimpinan, klu mau komplain silahkan ke manajemen, seumur saya kerja di sini belum pernah liat wajah JURAGAN SAYA ... yang lebih menyakitkan dia bilang ke semua penumpang, “Beli tiket 150 aja mintanya macem-macem.” # Kalau ketemu orangnya, mending saya usulin orangnya dipecat saja, karena tabiatnya menunjukkan orang itu tidak punya sopan santun. Setelah lama menunggu, akhirnya bus berangkat. Di jalan, ternyata bau asap bocor masuk ke kabin ... engkrek-engkrek bus merangkak pelan-pelan. Jam menunjuk pukul 23.45 ketika meninggalkan RM SA Ajibarang. Karena penumpang sudah pasrah tidak tahu harus mengadu ke mana, sebagian penumpang kelelahan dan tertidur. Perjalanan sampai memasuki tol Cikampek kurang lebih jam 06.00 pagi. Alamat terlambat sampai di Poris Plawad. Setelah berhenti sejenak di Rest Area KM 42, bus dilanjutkan sampai di pintu tol, beberapa kali mesin berhenti di mulut tol atau di antrian kendaraan karena macet. Akhirnya ketahuan kecium bau kabel gosong, penumpang berasumsi KANVAS REM/KANVAS KOPLING rontok .... dan benar. Sampai memasuki tol luar kota (dari Kamal menuju Kebon Jeruk), bus berjalan pelan-pelan kaya ulat bulu karena bus sudah tidak bisa pindah perseneleng.... Akhirnya setelah tersiksa begitu lama, sebagian besar penumpang turun di perempatan Cengkareng jam 10.30 WIB di tengah terik matahari. Pengalaman buruk naik SA yang bilangnya AC Toilet (Executive), kata sebagian besar penumpang semoga ini PENGALAMAN YANG TERAKHIR. KAPOK .... JIAN KAPOK TENAN. Kalau di RM. SA Ajibarang ada slogan I Love Sumber Alam, sori saya musti bilang itu slogan NGAPUSI/MENIPU. Goodbye Sumber Alam, kalau tidak dibenahi pelayanan dan etika krunya, Sumber Alam tinggal tunggu waktu ditinggal pelanggannya dan menjadi PO (ALMARHUM) SUMBER ALAM. Keluarga : Yudi (088809701656). Silahkan saya dikontak, saya mau mendengarkan HAK JAWAB dari Manajemen SA.


 


admin:


kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, informasi yang bapak sampaikan ini sudah kami teruskan kepada pengurus terkait supaya bisa ditindaklanjuti. terimakasih.



(450) alfin
Tue, 7 January 2014 00:28:30 +0000  /  39.215.***.**
email

Telat dan kurang ramah...pilih2 ramahnya..


 


admin:


mohon maaf atas ketidaknyamanannya, pilih2 bagaimana ya mba?



(449) alfa
Sun, 5 January 2014 01:23:08 +0000  /  114.79.**.***
email

mas admin, dari kemaren saya coba telfon agen yg di purwokerto kok nda ada yg aktif ya? sebenere nomor yg aktif yg mana ini mas admin??


 


admin:


kami belum menerima informasi terbaru mengenai perubahan data agen purwokerto ......



(448) deny
Wed, 1 January 2014 10:48:56 +0000  /  202.67.**.***
email

maaf mau tanya apa sumberalam menerima permintaan menjadi sponsor?trims


 


admin: 


silahkan kirim melalui email, terimakasih



(447) multi wahyundari
Wed, 1 January 2014 10:37:37 +0000  /  39.254.**.***
email

Saya pelanggan bus armada sumber alam, baru kali ini saya sangat KECEWA...di tiket saya tanggal 1 januari 2013, dg bus AA 1413 FC smp jam 17.30WiB blm diberangkatkan,.kemudian sy melapor ke operator katanya bus akan diganti... kenapa sy kecewa, karena bukan sy menerima informasi dr operator, tapi saya sendiri yang mencari informasi....harusnya perusahaan sebesar sumber alam, ter-koordinasi dengan jelas.


 


admin:


kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, dari kami di kutoarjo apabila ada perubahan nomor bis biasanya diumumkan melalui pengeras suara. 



(446) heru
Mon, 30 December 2013 07:15:07 +0000  /  222.124.***.**
email

Salam SA....Kemarin saya antar ibu ke Pool SA Pondok Ungu, saya lihat armada type Legacy SR1 bagus sekali dan terlihat anggun...kenapa semua armada tidak diremajakan dengan type Legacy SR1...?


 


admin:


beberapa armada Patas SA sudah menggunakan body baru seperti SR mas, dan mungkin tahun 2014 juga akan ada perubahan beberapa armada.



(445) alfiey
Mon, 30 December 2013 06:12:13 +0000  /  82.145.***.***
email

gan agen parung yg ada di list website masih aktif gk.? No 17. Parung Jl. Raya Bogor, Lebak wangi, Parung Thanks


 


admin:


kami belum menerima perubahan data agen parung, jadi besar kemungkinan aktif mas



Top
× Ada yang bisa dibantu?