Buku Tamu

 


 Name *
 Email *
 Website
 Text *
* Required

(584)
(384) johns
Thu, 1 August 2013 16:08:57 +0000  /  119.18.***.***
email

i love sumber alam

(383) fajar
Thu, 1 August 2013 03:42:20 +0000  /  223.165.*.***
email

saya mau nanya tiket untuk tgl 3 agustus ada ga ya


(382) sofan azis sujabat
Thu, 1 August 2013 02:56:54 +0000  /  112.215.**.**
email

Siang mba,,
Mau pesan tiket Sumber Alam AC Toilet Jurusan Merak naik dari Gombong tanggal 06/07 Agustus 2013, masih ada kan?

(381) anjas
Wed, 31 July 2013 18:24:05 +0000  /  139.195.***.***
email

oh ya mau tanya harga tiket untuk tanggal 5 agustus bisa pesan ga ya,....untuk pool Cileduk depan ramayana, Tahun lalu sih biasanya ngantri dari jam 2 malam....dan loket baru di buka jam 5 atau habis subuh. tenteng pelayanan untuk pool cileduk sudah cukup memuaskan. salam bus mania

(380) anjas
Wed, 31 July 2013 18:15:23 +0000  /  139.195.***.***
email

saya sangat senang dengan adanya bus trayek Cileduk. Semoga bisa di tambah armadanya.Legacy nya sangat nyamanTanks salam dari anak Wangon- Jatilawang

(379) anto
Wed, 31 July 2013 04:48:44 +0000  /  101.203.***.***
email

sekedar masukan.... MOHON AGEN BUS YANG DEKAT TOL CIUJUNG... diberi pelatihan tentang kesopanan dan kesupelan.... AGEN BUS KOK kaya preman dalam melayanannya....main bentak...maen sorong...kalo tidak bisa.. GANTI AJA Agennya pak manaajemen... demi layanan yang good.... tersu terang saya sering naik bus ini,,n mesti tiap di depan tol ciujung itu,,, mesti pake uring-uringan terus tu agen...

(378) ratno djatmiko
Tue, 30 July 2013 14:20:49 +0000  /  141.0.*.**
email

begini nih y pelayanan bis sumber alam..
saya naik yg executif dr pool bekasi sebelah harapan indah,
begitu naik ternyata bisnya udh rusak jelek, penyok, terus begitu barang mau di taruh di bagasi, malah di larang kerneknya, katanya bagasinya rusak, cuma bwt tmpat ban sama oli2, alhasil barang2 d tumpuk2 d bawah kursi..
yg lebih parah lagi ac bisnya mati..
kerneknya cuma bilang ac nya dinginnya nnti..
ini nih pelayanan executif nya sumber alam..
jauh banget sama kualitas bis2 yg lainnya..
ada lg yg parah, kerneknya bilang, maklum aja pak namanya juga bis tambahan alias cadangan..
gile bener executif d kasih cadangan???

mana nih pihak manajemen sumber alam,
payahhh....

(377) VEBY
Tue, 30 July 2013 09:18:27 +0000  /  180.242.***.***
email

mau tanya harga tiket ke solo tgl 4 agustus


(376) Galuh Arif Kusumawijaya
Tue, 30 July 2013 08:00:32 +0000  /  182.23.**.***
email

mas, saya mau tanya, untuk tujuan dari Jakarta ke Kutoarjo, berapa ya tarifnya? untuk bis sumber alam AC. terima kasih.

(375) basuki
Mon, 29 July 2013 04:58:25 +0000  /  118.96.**.*
email

maaf lupa kelas ekonomi AC = tiket tujuan jakarta-kutoarjo ( 2 dewas&2 anak usia 12th&5th) berapa yah ...??,

Top
× Ada yang bisa dibantu?