Buku Tamu

 


 Name *
 Email *
 Website
 Text *
* Required

(584)
(284) affendy
Mon, 1 April 2013 06:26:54 +0000  /  180.244.**.***
email

Selamat siang admin. mau tanya,1. apakah armada merak ac toilet AA 1503 AL sudah dioperasikan lagi untuk rute merak? atau ada pengganti yang sama baiknya? 2. Kapan armada Patas merak diganti armada baru? karena terahir saya lihat armadanya kurang layak. apa lagi sekarang ada pesaing baru merak- serang-jogja Patas AC dengan harga tiket sama dengan patas non ac milik sumber alam dengan armada baru. Terimakasih.


 


admin:


AA 1503 AL sepertinya belum dioperasikan lagi untuk rute Merak, saat ini kami sudah melakukan peremajaan beberapa armada pak ..... yang tentu saja untuk mengganti beberapa armada yang lama.



(283) septian
Sun, 31 March 2013 13:21:20 +0000  /  114.79.**.**
email

Saya sangat kecewa atas keterlambatan dan pelayanan yg di berikan atas po.sumber alam di karenakan 1. Waktu yg di tempuh 2. Kenek yg tdk sopan 3. Vasilitas yg kurang memadai 4. Savety pennumpang yg tdk ada 5. Kaasitas ruang angkut ,atau tempat barang yg kurang... di karenakan tdk ada max barang yg di bawa oleh penumpang menyebab kan penumpang lain tdk bisa menaruh barang... pada hal jumlah kursi masih kosong melompong


 


admin:


mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kalau kami boleh tahu nopol bisnya berapa ya pak ??



(282) didit
Sat, 30 March 2013 09:30:10 +0000  /  114.79.**.***
email

bus yg saya naiki semalam yg hampir masuk ke sebuah sungai di daerah brebes.mohon di beri peringatan kepada pengemudi bus SA yg saya naiki dengan nopol AA 1719 CL.karena menurut saya pengemudi tersebut sangat ugal-ugalan dengan kondisi jalan yg sangat rusak pengemudi tersebut melajukan busnya dengan kecepatan tinggi.dan hampir menabrak sebuah mobil di depanya yg menghindari sebuah lubang


 


admin:


kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini ...... akan kami tindak lanjuti hal ini dan terimakasih atas informasinya ....



(281) Bondan
Fri, 29 March 2013 16:10:31 +0000  /  118.97.**.***
email

Selamat malam, menyambung email saya sebelumnya, mengenai supir Shuttle sumber alam jurusan Cilacap - Semarang tanggal 26 Maret 2013, keberangkatan Jam 1.00 Malam. Yang UGAL-UGAL AN dan membahayakan jiwa penumpang. Setelah saya tanyakan ke petugas pengangkat telpon, ternyata ada ralat nama supir bersangkutan bernama WAHYU (sebelumnya disebutkan bernama Wawan) dengan nomer HP sopir 085291811344. Saya tidak sempat mencatat Nopol plat shuttle, tetapi pasti perusahaan sebesar SA memiliki catatan mengenai jadwal sopir yang membawa shuttle nya. Data tiket masih saya pegang Nomer tiket 140587. Jika perlu bisa saya scan dan saya kirim ke manajemen SA, sebagai bukti bahwa pengaduan ini benar adanya dan tidak main-main. Sehingga mohon dapat ditindaklanjuti pengaduan ini, agar SA dapat tetap beroperasi melayani penumpang dan tidak merugikan serta membahayakan keselamatan orang lain. Tks


 


admin:


baik, terimakasih atas informasinya ... akan kami coba tindak lanjuti.



(280) Cahaya
Thu, 28 March 2013 15:33:25 +0000  /  141.0.**.***
email

selamat pagi Bpk/ibu Admin saya mau tanya Berapa tarif SA jogja-bekasi(PATAS AC),Jam berapa keberangkatannya.?&apa bisa jika kita turun di terminal bekasi?..saya mohon balasan secepatnya... terimakasih...


 


admin:


SA tidak ada Patas AC yang ada hanya AC Toilet dengan harga 120rb, dan Patas Non AC dengan harga 90rb.


keberangkatan dari jogja kurang lebih pukul 14.00 wib dan bisa turun di terminal Bekasi mas ....



(279) galih
Thu, 28 March 2013 11:44:52 +0000  /  206.53.***.***
email

Saya penumpang dari magelang mw naek dr pgr jalan.. Kl trlmbt sya gk msalah memang jalan padat.. Tp sya tgg sdh 2 jam..tp sy ttp tidak masalah.. Yg saya masalahkan. Saya sudah coba memperhentikan bis 6 bis tpi tidak ada yg mau berhenti.. Koordinasi dari agen ke supir shuttle bis sumber alam apa kurang. Trnyta saya ditelepon supir sumber alam ternyata sudah tertinggal dari tempat lokasi saya berada untuk naik bis shuttle.. Terus bagaimana dengan waktu dan acra saya semuanya jadi kacau.. Terima kasih. Dan mohon maaf kl ada kesalahan..


 


admin:


apa mas Galih sudah membeli tiket di agen terdekat dan mengkonfirmasi kepada agen akan naek diluar agen ?? karena supir shuttle saat ini sudah lebih ditertibkan untuk tidak menaikkan penumpang dipinggir jalan kecuali di agen.


tapi apabila mas Galih sudah membeli tiket dan sudah konfirmasi ke agen untuk naik di luar agen, mungkin hal ini yang perlu ditelusuri karena ada mis-komunikasi antara agen dan supir shuttle.


mungkin untuk ini kami perlu mengetahui nomor seri tiket, tanggal pembelian dan dari agen mana membelinya ?? terimakasih dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya.


 



(278) m.eko agus priyono
Wed, 27 March 2013 14:35:41 +0000  /  206.53.***.***
email

Selamat malam SA saya penumpang setia sumber alam sejak tahun 1992 selama ini saya blom pernah ada keluhan,utuk pelayanan SA cukup baik terutama untuk armada eksekutif moga kedepanya lebih baik lagi.dan maaf ada pertanyaan dikit nih? Saya tanggal 28 maret 2013 mau ke jogya sekeluarga tapi sayang utuk kelas AC toilet sudah habis tiketnya.apakah tanggal 28 itu ada tambahan AC toilet lagi utuk lebak bulus.mungkin itu saja mohon informasinya terima kasih dan selamat malam.


 


admin:


tambahan untuk ac toilet masih belum dapat kami pastikan lagi karena sangat tergantung dengan informasi agen mengenai jumlah penumpang pada kelas tertentu dan juga berdasarkan data yang ada pada pengurus.



(277) bondan
Tue, 26 March 2013 12:44:57 +0000  /  206.53.***.**
email

Mohon diperbaiki pelayanan shutle bus cilacap-semarang, sopir nya ugal-ugal an, mengancam keselamatan jiwa penumpang. Sudah diperingatkan tidak didengar, dan malah meremehkan penumpang. Sopir atas nama wawan, sopir shutle bis jam 1 malam, tgl 26 maret 2013. Semua perilaku trsebut menyebabkan kenyamanan dan keselamatan penumpang sangat terganggu dan merasa kapok utk menggunakan sumber alam lg. Mhn dapat dijadikan perhatian dan ada langkah perbaikan. Terima kasih.


 


admin:


mohon maaf atas ketidaknyamanannya pak, kami ada beberapa supir dengan nama wawan ... mungkin akan lebih mudah jika bapak mengetahui nomor bisnya juga ....



(276) indra saputra
Thu, 21 March 2013 07:35:44 +0000  /  114.79.**.***
email

ass... semoga po.sumber alam lebih maju dan ter depan maaf bu/pak.. saya adalah salamsatu pemakai jasa bus sumber alam sejak tahun 1995 sampai sekarang... mboy ya bisa bikin agen yang ideal untuk penumpang jangan kaya agen2 sekarng.. contonya kaya agen po.rosalia gt.... bisa bikin rumah makan ko ga bisa bikin agen yang nyaman sh... biar penumpang itu nyaman.... dan juga peremajaan bus kalo bisa mbo berkala dan menyeluruh dan juga perawatanya mbo di benahi...dan mbo kru supir dan kenek di biasakan memiliki rasa memiliki bus itu jadi ada motifasi untuk merawatnya..tidadk babak blentong kaya bis patas. and non ekonomi....


 


admin:


baik pak, terimakasih atas masukkannya. untuk agen beberapa memang memiliki ruangan yang relatif kecil namun kedepan tentu saja kan kami benahi.


untuk pembenahan bus kami saat ini sedang mempersiapkan sistem yang tentu saja untuk melakukan pengecekan bus secara berkala demi kenyamanan penumpang.



(275) niken
Tue, 19 March 2013 07:48:18 +0000  /  118.96.***.**
email

makasih agen sukun..finnally direspon juga.... coba tambah personilnya dech..khusus yang angkat telpon.. :) sukses selalu buat sumber alam


 


admin:


ok, terimakasih atas masukkannya ....



Top
× Ada yang bisa dibantu?