Buku Tamu

 


 Name *
 Email *
 Website
 Text *
* Required

(584)
(264) agustriprasmoro
Mon, 11 March 2013 00:28:47 +0000  /  180.253.***.**
email

Saya naik sumber alam dengan bus No.Pol AA1566 FE tujuan Jogja.Tanggal 9 Maret 2013 Krg lbih jam 01.30 bus macet setelah sampai cirebon, SUNGGUH LUAR BIASA Si sopir malah ngopi di Warung penumpang ditelaqntarkan sampai pagi. Sopir dan Crewnya berlagak bego. Sdah tiket mahal pelayanan MENGECEWAKAN,akhirnya saya dan penumpang lain pindah bis dengan BIAYA SENDIRI.Apakah ini solusi perjanan bus PO Sumber Alam. Thanks


 


admin:


mohon maaf atas ketidaknyamanannya pak, dengan adanya nopol segera kami tindak lanjuti permasalahan ini ....



(263) awan
Fri, 8 March 2013 09:09:11 +0000  /  180.243.***.***
email

good luck

(262) eky
Mon, 4 March 2013 17:49:43 +0000  /  36.70.***.**
email

Untuk Pengelola, Tolong agar dapat memperhatikan keselamatan & kenyaman konsumen. krn kmrn Tgl 2 Maret bis AC 22 jrsn Jkt-Jogja berangkat dr Pdk Ungu jam 4 sore, mengalami gangguan teknis, ban bocor di Tol serta mesin mogok di daerah Tanjung Brebes. dan di oper dgn bis yg tdk sesuai ekonomi 2-3. Tolong perhatianya bagi pihak Pengelola dgn ketidaknyamanannya ini.


 


admin:


kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, secepatnya akan kami benahi permasalahan ini



(261) agus gian
Mon, 4 March 2013 05:05:53 +0000  /  180.244.***.***
email

salam sejahtera ajh
moga bus ini makin oke ajh

(260) ari
Fri, 1 March 2013 03:19:02 +0000  /  125.160.***.**
email

selamat siang PO.Sumber Alam . Maaf saya mau tanya Tentang Tarif, jadwal keberangkatan dan dimana tempat penurunan penumpang jurusan Jakarta-Magelang , terimakasih sebelumnya


(259) Adriyan
Thu, 28 February 2013 18:26:33 +0000  /  141.0.*.**
email

Maaf saya mau tanya Tentang Tarif, jadwal keberangkatan dan dimana tempat penurunan penumpang jurusan Jogja-Bekasi, terimakasih sebelumnya

(258) AHMAD FAOZAN
Mon, 25 February 2013 12:15:18 +0000  /  180.245.***.**
email

Salam Sukses admin PO. SUMBERALAM yang terhormat, Saya Ahmad Faozan mahasiswa STIMIK AMIKOM YOGYAKARTA, sekaligus sebagai penumpang rutinan dari SHUTTLE SUMBERALAM. Disini saya ingin menyampaikan beberapa keluhan dari konsumen SHUTTLE SUMBERALAM yang mungkin sebagian sudah sampai pada Bapak/Ibu admin. Berikut beberapa keluhan dari kami para konsumen : * Tidak adanya koordinasi dari tiap tiap agen pemberangkatan (Sering terjadi adanya kekeliruan dalam menaiikkan penumpang, sehingga membuat Konsumen kecewa dan pemberangkatan pun tertunda) * Tidak adanya rute yang JELAS (saya sering mendapati penumpang yang hendak turun ditempat yang terdapat pada rute yang sudah ditentukkan, tapi tidak diturunkan pada tempat yang diminta dengan alasan yang beraneka ragam, namun bila kita menambahkan "UANG ROKOK" pada sang sopir kedalam GANG pun akan diantarkannya. Ketidak profesionalitasan tu membuat penumpang yang lain kurang nyaman.) * Penempatan agen (khususnya daerah YOGYAKARTA) sangatlah kurang strategis (Banyak rekan rekan saya yang hendak menjadi pelanggan SHUTTLE SUMBERALAM namun gagal karena bingung pemesanan tiket juga jauhnya agen dari keramaian kota, maupun tempat tempat vital lainnya) * Pelayanan dari AGEN kurang memuaskan (pada musim ramai seperti lebaran, agen sering menolak penumpang btanpa mengecek jumlah kursi yang tersisa terlebih dahulu) * Penumpang tidak tahu nomer HP sopir, bahkan Agenpun terkadang tidak tahu (Bagi penumpang seperti saya yang biasanya naik tidak dari agen kebingungan harus menelfon kenomor siapa, hanya kantor pusat yang tahu, bahkan agenpun kadang tidak mengetahuinya) * Terlalu banyak berhenti dan meminta cap pada setiap agen (Biarpun sepentar, namun itu akan sangat berarti pada penumpang yang HARUS mengejar waktu, karena kami para penumpang memilih SHUTTLE SUMBERALAM sebagai biro perjalanan kami karena salah satunya "ingin" tepat waktu sampai, jika keseringan berhenti itu memakan waktu yang cukup lama.) * Tatanan yang kurang membuat konsumen merasa nyaman (Terutama di RESTO SUMBERALAM kami melihat kurang adanya kerapihan disana, juga ketika SHUTTLE hendak berangkat Sopir harus "bengok bengok" mencari penumpang. Oia, terkadang dalam SHUTTLE pun masih banyak sampah yang berserakan, juga terkadang banyak NYamuk, terutama pagi. Konsumen butuh kenyamanan juga dalam berkendara) * Sopir tidak memperhatikan kenyamanan penumpang (Lobang-lobang tetep diacar terus, kebut kebutan, ngerem mendadak, dan sebagainya masih sering ditemukan dalam SHUTTLE SUMBERALAM) Mungkin itu beberapa keluhan para konsumen, saya sebenarnya memiliki beberapa solusi yang mungkin akan sedikit membantu untuk menjadikan SHUTTLE SUMBERALAM lebih baik lagi dan diminati para konsumen. Saya mengirimkan ini karena saya melihat untuk jalur Yogyakarta-Purwokerto / Yogya-Cilacap penumpang kebanyakan hanya turun sampai kutoarjo purworejo atau paling jauh GOMBONG, Selebihnya? Bahkan saya sendiri sering mengalami dari Yogyakarta sampai rumah saya sendirian. Apa tidak "eman-eman"?? Demikian Bapak/Ibu admin, semoga diperhatikan dan ditunggu balasannya. Terima kasih.


 


admin:


mohon maaf atas ketidaknyamanannya mas, kaami mohon maaf jika masih terdapat banyak kekurangan disana sini tapi kami sudah berkomitmen untuk memperbaiki hal2 tersebut ....



(257) ardlini
Fri, 22 February 2013 10:02:01 +0000  /  223.255.***.*
email

saya hanya ingin membeikan saran agar pengelola sumber alam, lebih memperhatikan kinerja supir. sebelumnya saya mengalami hal yang tidak mengenakan oleh supir travel sumber alam pada tanggal 20 feb 2013 di perempatan jombor yogyakarta, karena supir terus mengklakson motor saya padahal jalan dalam keadaan padat karena perbaikan jalan dan supir travel tersebut berusaha memojokan motor saya berkali-kali hingga mepet bahu jalan. sifat ugal-ugalan supir tersebut dapat merugikan orang lain. Mohon diperhatikan. terima kasih


 


admin:


mohon maaf atas ketidaknyamanannya, apa bisa diinformasi mengenai nopol shuttle bus tersebut ?



(256) Brian Octarioreyrera
Sat, 16 February 2013 10:23:08 +0000  /  206.53.***.***
email

Saya ingin meminta pertanggung jawaban kepada sopir bus po sumber alam plat no.AA 1575 PC Yang Mengerem Mendadak tadi Siang Di sekitar Jalan raya Bogor POMAD yang Mengakibatkan Lampu Depan Motor Saya Pecah karna Tertimpa Bemper Belakang Bis Pada saat Ngerem Mendadak.Saya Mencoba Meminta No pengaduan po sumber alam kepada sopir dan keneknya tsb,tabi beliau tidak menghiraukannya dan tetap saja mengelak kalau sopir tersebut salah.saya mohon untuk di tindak lanjuti sopir tsb dan mengganti kerugian yang di akibatkan oleh kelalaian sopir tsb.trimakasih


 


admin:


untuk komplain soal supir bisa ke nomor 0275-641018 langsung dengan Bapak Poniman.


mohon maaf maaf pak, saya hapus 2 pesan terbarunya karena sudah saya jawab disini .... terimakasih



(255) nochidin
Fri, 15 February 2013 16:47:33 +0000  /  141.0.*.***
email

maaf,bis SA di pool pd ungu-arah purwokerto paling malam keberangkatan jam berapa?

Top
× Ada yang bisa dibantu?