Buku Tamu

 


 Name *
 Email *
 Website
 Text *
* Required

(584)
(144) Lia
Tue, 4 September 2012 11:29:27 +0000  /  108.162.***.***
email

(5)
Padahal waktu keberangkatan dari agen semakin cpt, semula jam 16.00 menjadi pukul 15.00. Bukankan waktu adalah hal yg sangat berharga utk banyak orang?! Dibandingkan dg armada bis lain, SA sampai di terminal Lb.Bulus paling siang.
5). Kembali lagi hal yg sama yg dg poin 4, namun dirasakan oleh adik dan ibu sy ketika beberapa kali ikut SA, beberapa kali pula merasakan keterlambatan bis SA untuk sampai di tempat tujuan (harusnya sampai pagi, ternyata siang baru sampai).

(143) Lia
Tue, 4 September 2012 11:28:13 +0000  /  108.162.***.***
email

(4)
3). Sy ikut bis AC Toilet bersama suami, dengan kondisi kursi diikat dengan "tali rafia". Mungkin kursi tersebut diikat karena poros kursi sudah rusak sehingga posisi kursi terlalu ke belakang mengganggu penumpang di belakangnya. Setiap dalam kondisi bis berjalan, kursi tersebut menimbulkan bunyi yg tidak nyaman untuk pendengaran, membuat sy dan suami susah tidur.
4). Dulu SA jurusan Salaman Lb.Bulus bisa sampai di tujuan pd pukul 5 pagi, namun lama2 waktu kedatangannya semakin siang

(142) Lia
Tue, 4 September 2012 11:27:00 +0000  /  108.162.***.***
email

(3)
1). Pernah sy ikut bis SA ekonomi dengan kondisi interior sangat kumuh, banyak kecoa kecil dan kurang layak untuk kenyamanan perjalanan jarak jauh. Selain itu, banyak kursi yg sudah rusak, ada pula yg diikat dengan tali rafia.
2). Pernah sy ikut bis SA ekonomi dengan kondisi sebuah ventilasi yang tidak berkaca. Padahal, kondisi waktu itu sedang musim hujan, sehingga ketika hujan datang maka penumpang yg ada di sekitar ventilasi tersebut harus mengungsi.

(141) Lia
Tue, 4 September 2012 11:25:34 +0000  /  108.162.***.***
email

Jika awalnya sy menilai armada SA sebesar 9, sekarang hanya sy nilai 5 (sangat mengecewakan).

Saya tidak ingat nomor plat bis mana saja dan tdk kenal siapa sj sopirnya, namun berikut adalah pengalaman sy dan bbrp penumpang kenalan sy selama bolak-balik Salaman-Jakarta (L.Bulus) yang menyebabkan sy berkesimpulan bahwa pelayanan SA semakin memburuk:

(140) Lia
Tue, 4 September 2012 11:24:27 +0000  /  108.162.***.***
email

(1)
PO.SA yg terhormat...

Pelayanan prima merupakan salah satu faktor yang harus dipertahankan untuk menjaga kepercayaan pelanggan. Namun demikian, seiring dengan perkembangan waktu dan kejayaan PO.SA agaknya hal ini sedikit terlupakan. Berdasarkan pengalaman sy selama perjalanan berpuluh kali dengan armada Sumber Alam selama 6 tahun terakhir, sy merasa pelayanan PO.SA semakin menurun.

(139) wiwin
Mon, 3 September 2012 16:33:02 +0000  /  108.162.***.***
email

Saya dan keluarga besar saya sudah bertahun-tahun langganan SA. Tapi dari tahun ke tahun pelayanannya kok kayaknya makin menurun. Terakhir Lebaran Ags 2012 ini benar-benar sangat mengecewakan. Mudik dari Karawang ke Wates sampai 50 jam, bis datang terlambat, 2x mogok dan akhirnya dioper di Pamanukan (nunggu operannya juga lama, dari jam 01 malam sampai jam 04 pagi di tengah sawah pula). Balik ke Karawang lagi juga gak kalah seru... 2x mogok dan 1x ditahan polisi karena lampu redup dan lampu sein

(138) sasongko
Mon, 3 September 2012 15:45:23 +0000  /  103.22.***.***
email

Selamat sore kepada pihak po aumber alam. Selamat atas berbagai penghargaan dan prestasi yang telah diraih. Disisi lain kami selaku penumpang dari yogyakarta sedikit kecewa karena kami sudah memesan tiket jauh2 hari, setelah diatas bis tidak mendapat kursi yang telah dipesan. Perlu diketahui kami pesan seat deretan depan. Tetapi kami ditempatkan didekat toilet. Kami tidak nyaman karena bau yang menyengat. Sepertinya bis yang kami tumpangi ini belum dipersiapkan untuk perjalanan jauh. Belum juga

(137) Rujito
Mon, 3 September 2012 12:02:55 +0000  /  108.162.***.***
email

Saya penggunar Bis Sumber Alam sejak thn 1990 dari Yogya Jakarta pulang pergi selalu
terakhir tgl 16 Agustus 2012 dari Depok - Wates No Pol AA 1494 DC rp 150 000 dua orang dengan anak saya
Trima kasih Sumber Alam

(136) yohanes kurniawan
Sat, 1 September 2012 09:27:13 +0000  /  103.22.***.***
email

untuk manajemen tolong diperbaiki untuk waktu tempuh SA yang berangkat pagi, waktu tempuh Lb.bulus - yogya PP rata rata ditempuh lebih dari 16 jam bukan karena kondisi bis/mesin yg jelek dan jln macet tp kalo saya lihat krn kesengajaan sopir utk memperlambat jalan (entah dgn alasan apa drivernya) disini sangat kasian para penumpang karena sangat capek dan lelah harus merasakan 16 jam perjalanan dan mungkin msh ada yg akan melanjutkan perjalanan ke sekitar jogja lg dr giwangan...,,
Mungkun cukup

(135) yohanes kurniawan
Sat, 1 September 2012 09:27:12 +0000  /  103.22.***.***
email

untuk manajemen tolong diperbaiki untuk waktu tempuh SA yang berangkat pagi, waktu tempuh Lb.bulus - yogya PP rata rata ditempuh lebih dari 16 jam bukan karena kondisi bis/mesin yg jelek dan jln macet tp kalo saya lihat krn kesengajaan sopir utk memperlambat jalan (entah dgn alasan apa drivernya) disini sangat kasian para penumpang karena sangat capek dan lelah harus merasakan 16 jam perjalanan dan mungkin msh ada yg akan melanjutkan perjalanan ke sekitar jogja lg dr giwangan...,,
Mungkun cukup

Top
× Ada yang bisa dibantu?