Buku Tamu

 


 Name *
 Email *
 Website
 Text *
* Required

(584)
(184) setia
Thu, 1 November 2012 18:58:09 +0000  /  108.162.***.***
email

mbok yo sopire bis SA ki 2 ben gantian nyopire ben gowo bise banter ora koyo gowo odong2


 


admin :


maaf mas belum ada keputusan dari manajemen untuk itu, tapi kami terimakasih atas masukkannya.



(183) Dwiky Setiawan
Tue, 30 October 2012 21:43:22 +0000  /  108.162.***.***
email

Really I'm disappointed with this company,I'm frst time used this bus,but I got bad service,I'm used FULL AC bus from Gombong to Ciledug but in middle my journey,the bus got problem with mechine,after that we move to the other bus with number of bus 03DL,and there is No AC plus really take a time used this bus,and very slow also..is not the same like your promise BUS MALAM CEPAT,how can your company fullfill your promise.. I hope the next time when I'm used this bus anymore, your c


 


admin :



first of all we're very sorry for your inconvenience, as we know ... we don't know anything what will happen on the road including a broken machine. but still we have a responsible to bring you to Jakarta, so we change the bus with the other one and maybe it's the last bus and coincidentally a no AC bus. 


but you can report this problem to the office at jakarta or kutoarjo.




(182) guntur
Tue, 30 October 2012 06:26:18 +0000  /  108.162.***.**
email

bismillah ... selamat siang mbak/mas saya disini sebagai penumpang pelanggan setia SA dari tahun 2000an mau sedikit menyampaikan komplain masalah seat ... smenjak sy pindah ke cibarusah sy jd pelanggan agen cibarusah dari masih mengguna hino mesin depan sampai sekarang mercy yang denger2 bekas jogja-purwokerto ... dulu ketika masih pake hino saya bawa dus komputer itu bisa masuk diantara kursi, bahkan masih menyisakan sedikit ruang kosong ... tapi knpa skarang stelah ganti menjadi me


 


admin :


sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. mengenai pengaturan seat sudah ada bagian yang mengurus dan tentu sudah diketahui manajemen, jika saat ini berbeda mungkin sudah ada pertimbangan tersendiri mengenai itu. terimakasih atas masukkannya mas sementara kami terima dahulu.



(181) Wawih
Tue, 30 October 2012 02:10:16 +0000  /  108.162.***.***
email

Selamat pagi... Ada yang ingin saya tanyakan, hari senin pagi tgl 29 Oktober lalu saya bertolak dari Yogya menuju Bekasi Pondok Ungu, naik melalui Gamping.. saya membawa anak saya berumur 7 tahun.. di tiket tidak tertulis nomor kendaraan bismya, mungkin jg saya lupa berapa nomor bis tersebut, tapi saya ada nomor tiket yang tertera di pojok kanan atas yaitu : 006869 dan 006870 no kursi 35, 36 kelas AC non Toilet, bis cukup bagus dari segi desaign dan interior tapi mengapa penumpang nya kok a


 


admin :


untuk nomor bis yang belum tertera pada tiket atau agen lupa mencantumkannya ibu bisa menanyakan petugas kami di kutoarjo.



(180) wahyu
Mon, 29 October 2012 02:00:13 +0000  /  108.162.***.***
email

Pak pimpinan sumber alam.. Salah satu bís nya gak bener tuh.. Kalo gak salah no. AA 1494 DL Nyerempet bís ramayana AA 1514 AB (29 okt 2012 jam setengah sembilan ραgι) sekitar daerah klari jalan raya kosambi. Bís ramayana lg ada disebelah kiri, sumber alam di belakang sebelah kanan(ruang sebelah kanan gak cukup tuk bís lewat).. Trús sumber alam maksa masuk.. Ramayana berhenti nunggu sumber alam lewat krn sebelah kiri banyak motor parkir. Pas bagian belakang bís sumber alam sejajar

(179) arif
Sun, 28 October 2012 09:03:04 +0000  /  103.22.***.***
email

bagaimana cara untuk menjadi agen tiket bus dan shuttle bus sumber alam , terima kasih

(178) Hery
Fri, 26 October 2012 12:52:32 +0000  /  173.245.**.***
email

Jam 19.30 AA 1476 BL saat ini posisi terminal wates.bayangkan jika anda membawa anak kecil jakarta-jogja lebih dari 24 dgn kondisi jalan relatif lancar.ada apa dgn sumber alam?ngirit solar?ganti aja mesinya pake mesin honda supra.payah...


 


admin:


kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, sebenarnya dari manajemen tidak ada anjuran atau perintah apapun kepada supir agar irit solar dalam perjalanan. karena beberapa supir lain ada yang memiliki jarak tempuh normal atau bahkan lebih cepat ..... 



(177) hery
Fri, 26 October 2012 05:35:07 +0000  /  108.162.***.***
email

Ralat sumber alam AA 1476 BL.tanggal keberangkatan 25-10-2012 dari kalideres jam 18.30 tujuan jogja.sampai jam 12.30 baru sampai tol kanci jalan sepi tapi bus berjalan sangat pelan.

Pantau liputan saya selanjutnya.

(176) hery
Fri, 26 October 2012 02:38:05 +0000  /  108.162.***.***
email

Saya mengeluhkan bus sumber alam no pol AA 1476 BL.jurusan kalideres-jogja tgl keberangkatan 26-10-2012 jam keberangkatan 18.30 jam 08.00 baru nyampe subang.jakarta-subang satu malam hebat ya.

(175) Opie
Wed, 24 October 2012 07:17:35 +0000  /  108.162.***.***
email

tolong di edit untuk no telp agen ciledug yg menggunakan no telp kami, sehingga sering terjadi salah pesan dari calon penumpang ketika hari H, terima kasih, Hormat kami agen SAC BSD PARUNG


 


admin:


disitu tertera 2 nomor, nomor yang Anda maksud yang mana ??



Top
× Ada yang bisa dibantu?