Buku Tamu

 


 Name *
 Email *
 Website
 Text *
* Required

(584)
(134) Lia
Fri, 31 August 2012 16:02:47 +0000  /  108.162.***.***
email

PO.SA yg terhormat...

Pelayanan prima merupakan salah satu faktor yang harus dipertahankan

untuk menjaga kepercayaan pelanggan. Namun demikian, seiring dengan

perkembangan waktu dan kejayaan PO.SA agaknya hal ini sedikit terlupakan.

Berdasarkan pengalaman sy selama perjalanan berpuluh kali dengan armada

Sumber Alam selama 6 tahun terakhir, sy merasa pelayanan PO.SA semakin

menurun. Jika awalnya sy menilai armada SA sebesar 9, sekarang hanya sy

nilai 5 (sangat meng

(133) Fajar Nugroho
Thu, 30 August 2012 14:44:12 +0000  /  108.162.***.***
email

- seiring berjalannya waktu, tidak menutup kemungkinan lama-kelamaan SA akan ditinggal oleh pengguna setianya lantaran begitu banyak PO lain yang menawarkan kenyamanan lebih dengan armada baru yang jauh lebih sehat di jalan dibanding SA.
- hal ini bukan isapan jempol semata, begitu banyak penumpang yang mengeluhkan pelayanan & kenyamanan SA lantaran seringnya mogok, lambatnya laju bus lantaran supir harus sehemat mungkin dalam menghemat solar sehingga berdampak siangnya masuk Kota Jogya.
-

(132) ARY PRASTOWO
Wed, 29 August 2012 13:35:45 +0000  /  103.22.***.***
email

lanjutan : CATATAN ;
1. MOHON DI SESUAIKAN ANTARA HARGA TIKET DENGAN KONDISI BUS.
2. KEBERSIHAN BUS DAN BANGKU YANG RUSAK
3. AC PADA BOCOR
4. TV YANG TIDAK PERNAH DI NYALAKAN
5. FASILITAS ANTAR JURUSAN KOK BERBEDA2 CONTOH : JURUSAN BSD, PONDOK UNGU DAPAT SENEK BANTAL SELIMUT TAPI UNTUK JURUSAN CILENGSI SAMA SEKALI TIDAK ADA.


(131) ARY PRASTOWO
Wed, 29 August 2012 13:33:54 +0000  /  103.22.***.***
email

lanjutan : CATATAN ;
1. MOHON DI SESUAIKAN ANTARA HARGA TIKET DENGAN KONDISI BUS.
2. KEBERSIHAN BUS DAN BANGKU YANG RUSAK
3. AC PADA BOCOR
4. TV YANG TIDAK PERNAH DI NYALAKAN
5. FASILITAS ANTAR JURUSAN KOK BERBEDA2 CONTOH : JURUSAN BSD, PONDOK UNGU DAPAT SENEK BANTAL SELIMUT TAPI UNTUK JURUSAN CILENGSI SAMA SEKALI TIDAK ADA.


(130) ARY PRASTOWO
Wed, 29 August 2012 13:32:51 +0000  /  103.22.***.***
email

lanjutan : cilengsi petugas tiketnya menginfokan bahwa jurusan cilengsi sudah penuh untuk AC,PATAS,maupun EKONOMI saya pun sempat menanyakan apakah bisa pesan jauh2 hari untuk keberangkatan 29/8/12, petugas tersebut menjawab bisa. Menurut saya kalo mang agen purworejo (terminal) satu atap (PO) seharusnya pada tgl 26/8/12 bisa menginfo kan bahwa beli langsung ke kutoarjo jadi saya tidak harus menunggu. DENGAN TERPAKSA SAYA MEMBELI TIKET JURUSAN BOGOR YANG SEHARUSNYA SAYA PERGI KE CILENGSI PATAS L

(129) ARY PRASTOWO
Wed, 29 August 2012 13:27:05 +0000  /  103.22.***.***
email

Saya sanagat kecewa dengan pelayanan tiket agen purworejo (terminal), saya memesan tiket pada tgl 26/8/12 untuk keberangakatan tgl 29/8/12 tetapi di suruh kembali pada tgl 29/8/12 pagi (hari H) dengan alasan semua jurusan belum di bagi. Setelah kami kembali pada tgl 29/8/12 pagi tetap masih disuruh menunggu dengan ketidak pastian. Saya langsung pergi keagen pusat yaitu kutoarjo. Setelah sekian lama mengantri pada saat akan membeli tiket jurusan cilengsi petugas tiketnya menginfokan bahwa jurusa

(128) rahmat
Mon, 27 August 2012 21:05:16 +0000  /  108.162.***.***
email

assalamu'alaikum
sblumnya mau ngucapin slamat hari raya idul fiitri 1433H mohon maaf lahir batin

mau tanya harga tiket AC toilet sampang-tj.priuk bwat besok?

(127) ariyani
Mon, 27 August 2012 20:21:23 +0000  /  108.162.***.***
email

Terima kasih sebelumnya,saya mau menanyakan harga tiket sumber alam AC perjalanan cileungsi - purworejo untuk keberangkatan tgl.1 september???

(126) mesta putra
Mon, 27 August 2012 12:33:46 +0000  /  108.162.***.***
email

GA SALAH pak.. 90rb/orang, hari senen tgl 27*08*2012 jurusan smrng ke cilacap tolong di cek dari harga normal... Emang masih pake tarip lebaran,, GIlaa jauh bngt... Mahal bngt.. Lebaran udah 1mnggu.. Ksmpatan deh buat nyari untung...

(125) tutik
Wed, 22 August 2012 19:37:29 +0000  /  108.162.***.***
email

sy&kluarga plnggn stia SA sjk 2001.tgl kbrgktn 21-8-2012.bis ac ekonomi AA 1728 AC jrsn karawang.bus sgt tdk nyaman.ac tdk berfungsi spt pk kps angin "PANAS".penumpang "bak" di pom bensin spr+kernet mrh2.emg g tau y nhn bak prt skt+bhy wt ginjal.pantas sj bnyk pelanggan SA lari cr agen prjlnn lain.Utk pmlk PO SA tlg tingkatkn kualitas bus+pelayanannya agr tdk smkn bnyk pelanggan yg kecewa dan lari ke agen prjlnn lain.

Top
× Ada yang bisa dibantu?