Buku Tamu

 


 Name *
 Email *
 Website
 Text *
* Required

(584)
(44) Wiki Indra K.
Wed, 18 July 2012 19:21:01 +0000  /  108.162.***.***
email

beberapa hari yang lalu saya mengalami kejadian yang sangat mengecewakan bagi saya dan penumpang lain... saat itu saya naik bus Sumber Alam jurusan Citeureup... ketika berhenti di rumah makan kernet bus salah mengganjal ban bus sehingga membuat bus mundur kemudian sang supir memarahinya sehingga membuat sang kernet pulang tanpa berbicara kepad supir... perjalanan kembali di lanjutkan dan banyak penumpang yang menanyakan keberadaan supir dan sang supir menjawab kalau sang kernet pulang... tid


 


admin :


mohon maaf atas ketidaknyamanannya .... kalau boleh tahu berapa nopol bus tersebut?



(43) Odi Kurnianto W
Wed, 18 July 2012 13:32:11 +0000  /  108.162.***.***
email

Sya pngguna PO SA sejak saya bayi,,, sya mw tnya apakah lebaran thun ini,pd h-7 smpai lebaran tiket masih bsa d psan d loket atau byar lnsung d bis???? mhon jawaban segera!! thanks


 


admin :


kalau dari jakarta untuk keberangkatan H-7 mungkin masih langsung bayar dalam bis .... 



(42) Yohanes Kurniawan
Wed, 18 July 2012 09:13:53 +0000  /  108.162.***.***
email

Mohon Jumlah seat ditiap kelas dikurangi dong......terutama yang Non Ekonomi, soalnya terlalu mepet jarak antar seat nya jadi untuk bergerak saja sangat sulit dan ini juga terjadi di kelas Executive... terima Kasih atas tanggapannya....


 


admin :


terimakasih atas masukkannya pak, sementara kami terima dahulu untuk nanti kami sampaikan kepada pihak manajemen.



(41) Inda
Tue, 17 July 2012 10:32:42 +0000  /  199.27.***.***
email

Ok admin,terimakasih atas infonya. Iya saya inget,namanya pak nurkholis. Dan kalo kondekturnya siapa namanya ya admin? Pertanyaan saya blm djawb,hehe. Kalo ga slh dngr,blakangnya ris ris gt. Hehe, sblmnya mhn mav ya admin,tp kalo cuma minta data nama nya aja ga papa kan ya? ?


 


admin :


untuk kondekturnya kurang tahu pak, karena tidak masuk dalam database ......



(40) sono
Mon, 16 July 2012 20:02:04 +0000  /  108.162.***.***
email

kok Adminnya Ngilang, tidak merespon kekecewaan para pengguna bis sumber alam....... satu pesan saja ya, buat manajemen bis sumber alam: tidak memberikan pelayanan yang baik dan menimbulkan kekecewaan kepada penumpangnya adalah perbutan Zalim, walaupun itu satu penumpang, karena ketika penumpang telah membeli tiket maka suatu kewajiban bagi pemberi jasa untuk melayaninya dengan baik dan tidak menimbulkan kekecewaan pada pelangggan...


 


admin :


maaf pak bukan menghilang tapi ada hal lain yang harus segera diselesaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya pak .... menzalimi kalau kami mengecewakan pelanggan dengan sengaja pak, kalau saat ini hal2 yang terjadi benar2 diluar dugaan dan tidak kami sengaja.


 



(39) irfan
Sun, 15 July 2012 12:31:13 +0000  /  199.27.***.***
email

buat po. sumber alam tolong diadakan super exe dengan seat berjumlah 28 dan armada scania atau Mercedes benz dengan karoseri laksana legacy lega light sr-1 terima kasih ..


 


admin :


terimakasih atas masukkannya pak, sementara masukkannya kami terima.



(38) prio
Fri, 13 July 2012 23:30:18 +0000  /  199.27.***.***
email

SA ekonomi AA 1602 AC dari Lebak Bulus tgl 13/7/2012. Bawa penumpang kaya mainan. Berkali2 berhenti cukup lama cuma buat nunggu kawan2 sesama SA buat sekedar konvoy. Sungguh mengecewakan...!!


 


admin :


baik, terimakasih informasinya kami akan coba laporkan hal ini pada pihak terkait.



(37) Inda
Thu, 12 July 2012 22:49:07 +0000  /  199.27.***.***
email

Skedar masukan untk admin. Tl0ng diarahkan kmbli kpd para supir2 s.a. Khususnya supir2 s.a yg bru. Krn menurt brita yg sy bc di intrnt,kclakaan sering trjadi oleh bus s.a krn kelalaian supir yg ugal ugalan. Dan sy harap,kpd para supir yg mengemudi s.a tlng agar diarahkan kmbli. Krn bru x ini sy mendngar dan membc brta tntng kclakaan s.a. Dan menurt k0men2 dr pngguna s.a yg sy bc,bnyk kekecewaan trhadap s.a. Maka dngn itu sy memh0n kpd admin,agar s.a bnr2 seperti s.a yg dlu. Yg membrikan


 


admin :


terimakasih atas masukkannya .... kami akan terus benahi ini pak ...



(36) nurma
Thu, 12 July 2012 19:21:49 +0000  /  173.245.**.***
email

sy pengguna SA dr lama. Dulu swaktu msh sekolah sy slalu pkai SA kl balik dan jam 4-5 biasany sdh smpai. Karenany, sy tak pernah ragu u/ menjadwalkan tiba d tujuan hr senin pagi dan msh pny waktu utk prsiapan kuliah pagi. Namun, lama2 sy/kami smakin tdk nyaman memakai SA dan mnjadikanny alternatif trakhir kl tdk ad kreta ato bus lain krn sering trlambat dan kndisi armada yg mengganggu knyamanan. Minggu sore 15 juli nanti kmi pkai tjuan xmalang, tlong lah dpersiapkn dan dicek kelayakn jalanny. Bs


 


admin :


mohon maaf atas ketidaknyamanannya .... untuk keterlambatan yang terjadi beberapa hari belakangan ini disebabkan karena faktor jalan karena sedang dalam perbaikan.



(35) sukirin
Wed, 11 July 2012 19:01:51 +0000  /  108.162.***.***
email

kelas patas ac jurusan wates keberangkatan hari jumat tgl 13 juli 2012

Top
× Ada yang bisa dibantu?